Skip to content

Cart

Your cart is empty

Article: Pertanyaan Seputar Pakaian Dalam yang mungkin kamu malu untuk tanyakan

Pertanyaan Seputar Pakaian Dalam yang mungkin kamu malu untuk tanyakan

Guys! Let’s be real! Sebagai laki-laki, kamu pernah nggak sih kepikiran soal model pakaian dalam yang kamu gunakan? Enggak, ya? Kebanyakan laki-laki menggunakan model pakaian dalam yang sama hampir sepanjang hidupnya. Tapi kenapa? Habit? Ngga tau style? Atau memang nggak peduli?


Beberapa laki-laki mungkin sebetulnya punya keinginan untuk berganti model pakaian dalam, tetapi mereka mungkin malu untuk membicarakannya atau tidak tahu harus bertanya kemana dan ke siapa. 


Kalau ini pertanyaanmu, postingan ini tepat buat kamu!


Celana dalam merupakan jenis pakaian yang paling sering kamu gunakan di lemari kamu. Ketika kamu sudah memiliki sedikit pengetahuan seputar pakaian dalam, mungkin kamu mau mengganti model pakaian dalammu dari boxer biasa menjadi sesuatu yang lebih nyaman, tahan lama, dan fungsional


Pada postingan kali ini, Flyman Nathalie akan mengupas tuntas 5 pertanyaan seputar pakaian dalam yang mungkin terlintas di pikiranmu tapi kamu enggan membahasnya. 


  • Apa model pakaian dalam terbaik?
  • Well.. sebenarnya, tidak ada jawaban pasti untuk pertanyaan ini. Tapi, model pakaian dalam terbaik adalah pakaian dalam yang menyesuaikan personaliti, dan yang terpenting adalah kenyamananmu. Kalaupun ada satu model pakaian dalam terbaik, boxer briefs mungkin jawabannya. Boxer briefs, seperti namanya, adalah gabungan boxer dan briefs. Boxer brief adalah pilihan model pakaian dalam yang terbaik karena boxer briefs meng-cover hampir seluruh are. Jika kamu adalah tipikal laki-laki yang banyak beraktivitas fisik, boxer briefs adalah model pakaian dalam terbaik untuk kamu!


  • Seberapa sering seharusnya pakaian dalam dicuci?
  • Simplenya, tentu saja ketika kotor!  Tapi, cobalah praktikan gaya hidup lebih higienis. Kamu tentu tidak mau kan terkena iritasi atau penyakit di sekitar area sensitifmu? Oleh karena itu, usahakan untuk mencuci pakaian dalam kamu setiap kali kamu habis memakainya. Jangan menunggu sampai pakaian dalam terlihat kotor, karena kuman dan bakteri akan dengan mudah berkembiang biak di bahan pakaian dalammu. 

  • Berapa pasang pakaian dalam yang seharusnya dimiliki seorang pria?
  • Jumlah yang paling masuk akal mungkin sekitar 20 pasang pakaian dalam. Tapi, jika kamu tidak memiliki cukup ruang di lemari pakaianmu untuk pakaian dalam sebanyak itu, 14 pasang mungkin jumlah yang cukup untuk kamu pakai setiap harinya selama seminggu dengan catatan, kamu mencuci pakaian seminggu sekali. Jangan lupa untuk membeli ekstra pakaian dalam jika kamu menyukai aktivitas fisik dan bepergian yang jauh. 


  • Apa bahan pakaian dalam terbaik?
  • Salah satu aspek paling menantang ketika kamu memutuskan membeli pakaian dalam adalah memilih bahan pakaian dalam yang bagus. Pakaian dalam laki-laki tersedia dalam banyak pilihan bahan seperti; modal, katun, nylon, ataupun lyora. Ketika membeli pakaian dalam, pastikan pakaian dalam anda meregang ketika digunakan dan pastikan kulit anda bisa bernapas lega. Pakaian dalam yang berkualitas tidak akan melar dan akan terjaga kualitas bahannya meskipun dipakai berbulan-bulan atau bertahun-tahun lamanya. 

    Lalu, apa bahan pakaian dalam yang baik? Kain modal dan kain katun jawabannya!


    • Cotton - Kain katun dikenal dengan kehebatannya dalam menyerap keringat, kain ini juga dilengkapi dengan campuran kain yang elastis sehingga meregang dan nyaman di kulit. 
    • Modal - Terbuat dari serat selulosa semi-sintetik, modal diproduksi dengan memutar selulosa dari pohon beech. Kain modal dikenal dengan kemampuannya dalam menyerap kelembaban 50% lebih banyak dari kain katun. Kain modal juga tahan lebih lama. 

  • Kapan kamu harus membuang pakaian dalammu?
  • Jangan tunggu sampai pakaian dalam kamu robek di mesin cuci. Segara ganti pakaian dalam kamu kalau item tersebut sudah kendur karetnya, sudah pudar warnanya, atau sudah tidak lagi muat karena berat badan yg naik/turun. Kalau kamu malas bolak balik membeli pakaian dalam, setidaknya, gantilah pakaian dalam kamu sekali dalam setahun. Oh, kamu jangan donasikan pakaian dalam bekasmu, ya!



    Gimana guys? Masih ada pertanyaan seputar pakaian dalam? Kalau masih ada, yuk, tulis di kolom komentar!


    Semoga postingan kali ini bermanfaat yaa! 


    Sampai jumpa di postingan selanjutnya!


    Flyman nathalie - Solusi Pakaian Dalam Keluarga. 

    Leave a comment

    This site is protected by reCAPTCHA and the Google Privacy Policy and Terms of Service apply.

    All comments are moderated before being published.

    Read more

    Inilah Kenapa Pria Harus Memakai Pakaian Dalam

    Guys, aneh nggak sih kalau kalian pakai baju tanpa pakaian dalam? Mungkin sudah banyak artikel yang beredar tentang melepas pakaian dalam. Tapi, tau nggak sih, sebagai pria, berikut ini beberapa al...

    Read more

    Underwear; Grow Your Confidence

    Girls, berbicara seputar pakaian dalam, pernah nggak terpikir kalau sebenarnya, pakaian dalam itu punya impact secara psikologis ke kamu? r Aurore Bardey, course leader for Psychology of Fashion at...

    Read more